Crazy Cyberz-Community
THANKS TELAH BERKUNJUNG DI FORUM KAMI silahkan login atau daftar
Crazy Cyberz-Community

Selamat datang di Crazy Cyberz Forum. Bagi yang belum mendaftar harap mendaftar dan bagi yang sudah mendaftar, mari ramaikan forum ini. Selamat datang Crazy Cyberz Forum. Bagi yang belum mendaftar harap mendaftar dan bagi yang sudah mendaftar, mari ramaikan forum ini.
Latest Topics
Topic
History
Written by
FREE VIP HERE
How To bug PT Ameba Pigg
[Tutorial] BUG PT
testtttttttttttt
mimin bisa gak masuk sini !!!
[CHEAT]Target Cheats Bola 8 Pool [New]
Baby World - Item Shop Hack
Cheat/Bug PT Ameba Pigg
Event Photoshop Part 1
Pencarian staff Putaran ke-2
Sat Jul 27, 2013 7:59 am
Thu Mar 28, 2013 4:50 pm
Thu Mar 28, 2013 4:18 pm
Sat Mar 09, 2013 4:20 pm
Sat Mar 09, 2013 12:02 pm
Mon Mar 04, 2013 10:41 am
Fri Mar 01, 2013 9:58 am
Fri Mar 01, 2013 9:54 am
Fri Mar 01, 2013 9:40 am
Fri Mar 01, 2013 8:25 am
recca1983
feilune_123
feilune_123
Dhimaz
Dhimaz
Dhimaz
Dhimaz
Dhimaz
Cyber[C³]
Dhimaz

You are not connected. Please login or register

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1 Cara Melihat Kembaran Gaib Kita on Sun Sep 23, 2012 10:19 am

Ferry[C³]

avatar

Global Moderator


Kalian pernah denger kan kalo kita punya kembaran gaib?
Nah, berikut cara lihat kembaran gaib, ada 8 langkah:

1. Cabut 7 helai rambut kepala.

2. Ambil 7 potongan kuku tangan atau kaki

3. Terus letakkan tuh semua di sehelai kain putih (apa aja, yg penting putih).

4. Udah gitu digulung deh kain putih yang ada isinya tadi.

5. Ambil jeruk purut, satu aja, peras sampe abis.

6. Air perasan tadi tetesin di gulungan kain putih.

7. Gulungan kain tadi Anda taro di taman atau halaman rumah, dimana aja yg penting deket pager rmh, kalo bisa jangan ketauan orang lain, ga perlu ditanam taro aja diantara tumbuhan.

8. tungguin aja 7 hari, ntar kembaran Anda dateng, ga sampe malem kedelapan, dia bisa muncul dimana aja, ga ganggu, cuma muncul sepintas, biasanya kembaran itu niru apa yang udah pernah kita kerjakan atau yang lagi kita kerjakan, dia ga bisa diliat ma orang lain, cuma kita sendiri.

Nggak tau juga sih bener apa enggak, info dari temen. Kalo penasaran, coba aja ya sendiri :garing:


____________________________
Ferry Cyber Vanganza


[You must be registered and logged in to see this image.]

Add My [You must be registered and logged in to see this link.]
View user profile http://crazy-cyberz.forumid.net

BOTER'S

PATUHI RULES ATAU ANDA TERKENA
WARN

DAN JUGA BANNED


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum